WISATA KEAGAMAAN

Bupati Nias Barat Hadiri Acara Syukuran Renovasi Gereja ONKP Tugala

Meskipun Masih Membutuhkan Pembenahan

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, menghadiri Kebaktian Di Gereja ONKP Tugala Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Minggu (10/04/2022).
Dalam kesempatan itu, Bupati Nias Barat, menggelar aksi dana untuk menjawab keluhan warga Jemaat ONKP Tugala Lahomi yang telah diutarakan sebelumnya oleh panitia, dengan melelang cincin miliknya.
Aksinya penggalangan dana tersebut, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 65 Juta dan diberikan kepada panitia renovasi gedung gereja ONKP Tugala Lahomi.
Bupati Nias Barat mengapresiasi kerjasama seluruh warga jemaat dan berharap agar warga jemaat senantiasa mendoakan pemerintah.
“Kami mengapresiasi kerjasama seluruh warga jemaat yang telah merenovasi gedung gereja semegah ini. Hendaknya kemegahan Gedung Gereja ONKP Tugala Lahomi ini, seperti itu kemegahan hati dan kerjasama warga Jema’at dalam memuji Tuhan”, ujarnya.
Dia juga berharap dukungan doa dari warga jemaat, dalam menjalankan roda pemerintah demi terwujudnya Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju.
Ephorus ONKP Pdt. Saradodo Gulo, S.Th menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu atas bantuan-bantuan yang telah diberikan kepada Gereja ONKP secara umum dan kepada Gereja ONKP Tugala Lahomi pada khususnya.
Sebelumnya, Ketua Panitia Syukuran Renovasi Gedung Gereja ONKP Tugala Lahomi, Hiskiel Daely menyampaikan tujuan pelaksanaan acara tersebut.
“Acara syukuran renovasi gereja ini dilaksanakan meskipun masih butuh pembenahan, berhubung tanggal 13-17 April mendatang diadakan Sidang Sinode di sini”, ujarnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button