POLRI

Polsek Cigalontang Terus Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga Masyarakat

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Giat Silaturahmi Kamtibmas di Jajaran Polsek Cigalontang kini tengah digalakan, dari mulai Kapolsek sampai dengan Anggota Bhabin semua turun ke Desa-desa hal tersebut di lakukan guna membina dan sosialisasi dari berbagai giat dan program dari Pemerintah yang kini tengah gencar dilaksanakan.

Seperti halnya pada giat Silaturahmi Kamtibmas yang dilaksanakan kali ini yakni pada hari Jum’at (27/5/2022) pukul 09.00 WIB, oleh Kanit Binmas dari Polsek Cigalontang, yakni Bripka Angga Prawira yang telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat di desa Cidugaleun Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan permohonan kerjasamanya untuk menjaga dalam hal keamanan dan mengajak masyarakat untuk segera divaksin bagi yang belum 3 Kali hal tersebut dikatakan Kanit Binmas untuk meningkatkan immun tubuh, Agar mempunyai daya tahan terhadap virus Covid,-19, ujarnya.

Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman mengatakan, “Sebagai pelayanan dan pengabdian Kepada warga masyarakat semua informasi tentang program dari pemerintah yang harus segera disampaikan kepada masyarakat, kami dan jajaran terus selalu kami laksanakan dengan sesegera mungkin, kami dari jajaran Polri Insya’Allah Akan laksanakan tugas dengan Profesional”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button