WISATA KEAGAMAAN

Bupati Nias Barat Hadiri Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat.

NIAS BARAT,Suara Independentnews.ID

Bupati Nias Barat Faduhusi Daily S.Pd, MM, bersama Wakil Bupati (Wabup) Khenoki Waruwu menghadiri Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Nias Barat di Alun-alun Omo Sebua Pendopo Bupati Nias Barat, Kehadiran Bupati dan Wabup yang saat itu bersama para Istri turut dihadiri juga Sekda kab . Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulò berserta istri.

Perayaan Natal Oikumene Nias Barat akhir Tahun 2020 ini mengusung tema “Mereka akan menamakannnya Imanuel” (Matius 1 : 23), dengan sub tema ‘Melalui Perayaan Natal, kita doakan pandemi Covid-19 berakhir sehingga pembangunan Nias Barat semakin maju, berakhlak, adil, dan sejahtera’. Pelaksanaan Perayaan Natal Oikumene ini juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 dengan jumlah peserta yang terbatas.

Dalam sambutannya, Bupati Nias Berat Faduhusi Daily S.Pd, MM menyampaikan  “atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat, pribadi, kami mengucapkan: Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021”.

Harapan kita pada tahun 2021 nanti, semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjauhkan diri kita dari sifat sombong, dan meningkatkan diri dengan keimanan kita masing-masing,”

“Pada Perayaan Natal Oikumene yang kita laksanakan di masa pandemi Covid-19 ini, tentunya dengan jumlah peserta yang terbatas memenuhi protokol kesehatan, berbeda dengan perayaan yang kita lakukan tahun sebelumnya”, ucarnya.

Perayaan Natal Oikumene Nias Barat Tahun 2020 ini diawali dengan pelaksanaan acara umum dan dilanjutkan dengan rangkaian prosesi ibadah Natal yang berlangsung dengan penuh hikmat dan penuh suka cita. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button