POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personel Polres Tasikmalaya Kota Mengikuti Giat Binrohtal Di Masjid Wahid Azzad Diikuti Secara Virtual Oleh Jajaran Polsek

 

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Polres Tasilmalaya Kota melaksanakan kegiatan  Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) personel Pdan seluruh jajaran Polsek melalui Zoom Meeting yang dilaksanakan di Mesjid Wahid Azzad Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis, 5 Januari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag SDM AKBP Aniek Sulistyani mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal kepada seluruh personel sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan kegiatan ini, seluruh personel dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT, sehingga menjadi bekal dalam pelaksanaan tugasnya”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan yang dihadiri Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota, Staf dan ASN, serta dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting ke seluruh jajaran Polsek.

“Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan, diharapkan kedepannya untuk terus ditingkatkan”, jelasnya.

Ia menambahkan, Bag SDM menghadirkan penceramah Ustad Jaja yang juga Dai Kamtibmas, menyampaikan ceramahnya mengajak beribadah sesuai sunnah Rasulluloh, menjauhi maksiat dan menghimbau untuk selalu memperbanyak doa.

“Dengan adanya Birohtal, diharapkan “menjadi perhatian bagi seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya, untuk tetap istiqomah dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjadi tauladan dan selalu bekerja dengan ikhlas”, pungkas Kabag SDM AKBP Aniek Sulistyani. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button