KESEHATAN

Bupati Nias Barat Hadiri Rapat Forkada se-Kepulauan Nias.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MA, MM hadiri rapat Forkada Kepulauan Nias, Sumut yang dilaksanakan di Kantor Walikota Gunungsitoli, kemarin.

Rapat tersebut bertujuan dalam rangka percepatan Penanganan Covid 19 di Kepulauan Nias, maka dalam hal ini Komando Satuan Gugus Tugas Propinsi Sumatera Utara dan Satuan tugas Covid 19 Kepulauan Nias di undang oleh Forum Kepala Daerah sekepulauan Nias untuk mengevaluasi hasil Pelaksanaan Tugas selama penanganan Covid 19 di kepulauan Nias serta Rencana tindak lanjut masing masing Kab/Kota Se Kepulauan Nias.

“Kita berharap dalam evaluasi penanganan Covid 19 di kepulauan Nias oleh Gugus Tugas Propinsi Sumatera Utara dan satuan Gugus Covid 19 Kep.Nias memberi harapan kepada Masyarakat Kepulauan Nias meminimalisir penyebaran dan bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona 19 di kepulauan Nias.Ucap Bupati Nias Barat

Selain Bupati Nias Barat yang hadir pada rapat tersebut juga tampak hadir Bupati Nias, Plt.Walikota Gunungsitoli,Plt.Bupati Nias Selatan, Plt.Bupati Nias Utara, Wadansat Gugus Tugas Sumatera Utara, Unsur Forkopimda sekepulauan Nias serta Sekda sekepulauan Nias dan OPD yang terkait dalam penanganan Covid 19. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button