Seni Dan Budaya

Bupati Nias Barat Hadiri Syukuran Pernikahan.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Camat Mandrehe Utara Fatiso Gulo, S.Pd, disaat menghadiri syukuran di Desa Hilimbaruzo Kecamatan Mandrehe Utara, disambut dengan pengalungan bunga. Sabtu (08/05/2021)

Ketiga acara syukuran yang dilaksanakan tersebut adalah pengantin yang telah kian berkeluarga atau menikah sebelumnya dan baru diadakan acara syukuran setelah pulang di kampung halaman.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, dalam arahannya menyampaikan agar semoga keluarga yang melaksanakan syukuran ini, dapat berlomba melakukan yang terbaik, agar tercipta kerluarga yang baik dan harmonis. Hormatilah orang tua dan saling mencintai dan menutupi dalam keluarga, berbuatlah yang baik kepada semua orang tanpa mengharapkan imbalan.

Pilkada sudah usai, dan marilah kita bersatu membangun Nias Barat yang kita cintai ini, kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Nias Barat, karena tanggal 26 April 2021 kemarin, kami telah di lantik, dan kami meminta maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa mengundang masyarakat, tetapi karena aturan yang kita ikuti, mematuhi protokol kesehatan dan maklumat polri tidak bisa berkerumunan, itulah sebabnya kami tidak bisa mengundang masyarakat tapi, kita mengikuti aturan dari atas.

Sementara dalam sambutan Kepala Desa Hilimayo mewakili Kepala Desa se-kecamatan Mandrehe Utara, Kami berterima kasih kepada Bupati Nias Barat yang telah meringankan langkah untuk hadir dalam undangan Syukuran ini, walaupun begitu capek, karena baru datang dari Medan namun tetap semangat dalam melayani masyarakatnya, seraya dengan tepuk tangan.

Apa yang disampaikan Bupati Nias Barat, saya mengajak agar mari kita mendukung program kerja beliau,  Pilkada sudah selesai, dan tidak bosan-bosannya marilah kita bersatu membangun Nias Barat yang kita cintai ini ucap Kades Hilimayo. (Fariz Larosa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button