Tak Berkategori

Bupati Nias Barat: LP3 PKK Berharap Kader Mengikuti Dengan Baik.

NIAS BARAT, SUARAINDEPENDENTNEWS.ID | Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Barat Baru-baru ini melaksanakan Latihan Pengelola Program dan Penyuluh Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK) bertempat di TOKOSA HALL Kabupaten Nias Barat. Rabu, (9 September 2020).

Kegiatan ini diikuti oleh anggota TP PKK kecamatan, Desa dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) se-Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd,MM dalam kata arahannya menghimbau agar Tim Penggerak PKK disetiap tingkatan mampu dan bisa menyampaikan kepada masyarakat hal- hal yang telah dilaksanakan dalam rangka mensejahterahkan warga masyarakat Kabupaten Nias Barat dan merubah pola pikir masyarakat tentang pembinaan keluarga.

Beliau juga berpesan supaya kegiatan LP3 PKK ini tidak disia-siakan tetapi dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat.

“Berharap kepada kader PKK untuk mengikuti acara dengan sebaik – baiknya, sehingga kemampuan para kader dapat meningkat dan berdaya guna”, ujarnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Nias Barat Ibu Ny. Insani Faduhusi Daely, Pada acara tersebut beliau menekankan agar kader PKK di Nias Barat tetap fokus dan giat membekali diri dengan ilmu pengetahuan untuk meningkatkan mutu para kader dan anggota TP PKK menjadi lebih baik. 

Lebih lanjut beliau juga mengajak agar para anggota TP PKK lebih meningkatkan disiplin diri serta berusaha menjadi contoh (panutan) yang baik di tengah-tengah keluarga dan di lingkungan dimana mereka tinggal. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button