Tak Berkategori

DPC LBH ELIT Cirebon Raya Serahkan SK Untuk Lima Biro


Cirebon, suaraindependentnews. id | Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya dari unsur Pimpinan beserta seluruh Kepala Biro mengadakan rapat yang bertempat di Sekretariat DPC LBH ELIT Cirebon Raya yang beralamat di Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Minggu (11/9/2022).

Dalam sambutannya, Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, A Maman Roenza berpesan seluruh Biro setelah menerima Surat Keputusan (SK), diharap untuk lebih serius dan lebih profesional dalam melakukan tugas dan fungsinya. Selain itu, masih menurut A Maman Roenza bahwa seluruh Biro (selain Biro Litigasi) bisa melakukan kegiatan sosialisasi visi dan misi serta kegiatan/program LBH ELIT kebtingkat Kecamatan atau Desa nantinya.

Sementara itu, MA. Maolana, S.Pd.I. selaku Sekretaris menyampaikan beberapa pesan dari Ketua Umum LBH ELIT, diantaranya adanya Program Kerja 100 hari kerja untuk seluruh Biro. Program Kerja 100 hari tersebut diantaranya program 500 KTA, pembentukan PAC, seluruh Biro diwajibkan mengikuti pelatihan hukum yang dimentori oleh para Pengacara/Advokat dari Biro Litigasi LBH ELIT Cirebon Raya.

“Dasar Penetapan Pengurus Biro oleh DPC LBH ELIT Cirebon Raya berdasarkan Kode EtiK, AD/ART LBH ELIT dan UU No. 16/2011 tentang LBH, serta Keputusan DPP LBH ELIT Nomor: 002/SK-DPC/DPP-LBH-ELIT/VI/2022,” terang Ketua DPC LBH ELIT Cirebon Raya, A Maman Roenza, Minggu (11/9/2022).

Adapun ke Lima Biro yang yang menerima SK dari DPC LBH ELIT Cirebon Raya diantaranya Biro Litigasi, Biro Non Litigasi, Biro Humas, Biro Publikasi, dan Biro Pemberdayaan. Penyerahan SK untuk ke Lima Biro tersebut langsung serahkan oleh A Maman Roenza selaku Ketua DPC LBH ELIT Cirebon Raya yang didampingi oleh Sekretaris, M.A. Maolana, S.Pd.I. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button