POLITIK

Bupati Nias Barat Menghadiri Rapat Desk Pilkada 2020.

Nias Barat, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MA, MM buka secara resmi rapat Desk Pilkada 2020 Nias Barat Sumut, Bertempat di Ruang Rapat Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Senin (19/10).

Dalam kata Pembukaan yang disampaikan Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulö menjelaskan bahwa Rapat Desk Pilkada hari ini merupakan rutinitas persiapan Pelaksanaan Pilakda yang di tetapkan pelaksanaannya sekali dalam dua minggu untuk mengevaluasi dan menyatukan Presepsi, pemahaman dalam mensukseskan PILKADA Kab. Nias Barat 9 Desember 2020.

Dalam kata arahannya Bupati Nias Barat menegaskan,  agar ASN tetap menjaga netralisasi-nya dan senantiasa mendukung penuh suksesnya Pelaksanaan Pilakda Kabupatèn Nias Barat Tahun 2020 yang damai dan berkualitas.Tegas Faduhusi Ia  menambahkan, Koordinasi antara Penyelenggara dan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan tugas secara bersama-sama ini sangat penting ada kesamaan pemahaman, sehingga tahapan-tahapan Pilkada berjalan dengan baik. Ada harapan besar bagi kita bahwa Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Nias Barat terhindar dari berbagai permasalahan dan kasus yang membuat Pelaksanaan Pilakda tidak berhasil dengan baik.

Hadir pada rapat tersebut antara lain :  Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, Komisioner KPUD Nias Barat Nigatinia Gulö dan Ketua Bawaslu Yulianus Gulö serta sejumlah pimpinan OPD Lingkup pemkab. Nias Barat, serta undangan lainnya. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button