BERDUKA CITA

Lima Hari Tinggalkan Rumah, Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri Diduga Karena Terlilit Hutang

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Penemuan jasad pria dewasa tergantung di pohon manggis gegerkan warga Kampung Ciaren, Desa Karangjaya, Kecamatan Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/6/2022) siang

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karangjaya Polres Tasikmalaya Kota Iptu Imang Sunarman membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Ya benar kami menerima laporan warga adanya seorang pria yang gantung diri, tadi jasadnya sudah kami evakuasi bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Dia menjelaskan, bahwa korban merupakan warga setempat diketahui bernama Nana Taryana (39) tahun yang bekerja sebagai petani.

“Hal tersebut diketahui sekira pukul 12.00 WIB saat salah seorang warga pulang dari kebun dan melihat ada yang tergantung di pohon manggis, karena mengenalinya kemudian memberitahu istri korban”, paparnya.

Kemudian dijelaskan Kapolsek berdasarkan hasil olah TKP, korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik dengan jarak dari ujung kaki ke permukaan tanah 290 centimeter, jarak simpul tali ke permukaan tanah 460 centimeter dan jarak dahan ke simpul tali 30 centimeter.
“Menurut keterangan istrinya bahwa korban pergi dari rumahnya menuju kebun pada hari Rabu (22/6/2022), dan istrinya juga  menjelaskan bahwa suaminya mempunyai masalah hutang piutang dengan orang lain”, tambahnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan di tubuh korban, kemudian pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi  dan menerima kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai musibah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button