Pemerintahan

Bupati Nias Barat :Peningkatan Kinerja Pegawai ASN Dengan Penerapan Disiplin.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menjadi Inspektur Upacara Penaikkan Merah Putih untuk yang pertama sejak dilantik sebagai Bupati Nias Barat satu minggu yang lalu bertempat di halaman kantor Bupati Nias Barat; Senin (03/05).

Upacara penaikkan bendera kali ini di ikuti oleh Wakil Bupati Nias Barat  Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, para Asisten, Staf Ahli dan segenap Pimpinan OPD/Kabag lingkup Pemkab Nias Barat,para Camat se-Kabupaten Nias Barat, para pejabat eselon, staf pegawai ASN/PTT lingkup Pemkab Nias Barat.

Dalam amanatnya Bupati Nias Barat,  menegaskan harapannya untuk peningkatan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan penerapan disiplin yang baik dan hal ini dalam pengawasan langsung oleh Bapak Wakil Bupati Nias Barat, tegasnya

Ia berharap kepada para pegawai dan ASN, agar jangan takut, kami  serukan jangan takut, jangan resah tetapi bekerja, bekerja dan bekerja. Pilkada sudah selesai dan mari kita bersatu kembali membangun Nias Barat lebih baik. (AA WAHYU)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button