KESEHATAN

Bupati Nias Barat Pimpin Rapat Teknis Tenaga Kesehatan.

Nias Barat, Suaraindependentnews.id

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, MM minta kepada para kepala Puskesmas wilayah Nias Barat, untuk menyampaikan kebutuhan para pegawai tidak tetap (PTT) serta diupayakan pemberdayaan para PTT, hal ini disampaikan Faduhusi Daely dalam  arahannya saat memimpin rapat teknis tenaga kesehatan Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Kamis (28/01/2021).

“Saya tegaskan dan meminta kepada Kepala Puskesmas se-kab.Nias Barat untuk menyampaikan kebutuhan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan diupayakan memberdayakan tenaga PTT yang sudah ada, ” tegas Bupati.

Dia juga mengharapakan Rumah Sakit Umum Pratama; kedepan supaya pemprioritaskan pelayanan publik, memberikan yang terbaik dan menjadi garda terdepan dalam pelayanan bidang kesehatan serta selalu bekerjasama dengan BPJS kesehatan. Harap orang nomor satu di Kabupaten Nias Barat ini

“Terkait beberapa keluhan Kepala Puskesmas tentang pembayaran jasa BPJS Kesehatan; Bupati mengatakan bagi setiap tenaga medis yang tidak hadir dan tidak melaksanakan tugasnya, maka  pihak BPJS tidak perlu membayarkan jasa pelayanan kepada yang bersangkutan.” Tegasnya

Diakhir arahannya, Bupati berpesan supaya Rumah Sakit Umum Pratama dan seluruh Puskesmas untuk tetap menjaga dan mengutamakan kebersihan sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada pasien.

Pada rapat tersebut  dihadiri oleh Plh. Sekda, Staf Ahli, Asisten dan sejumlah pimpinan OPD dan Kepala BPJS Kab.Nias Barat bersama Direktur Rumah Sakit Pratama Kabupaten Nias Barat dan seluruh staf, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Nias Barat, Para Dokter dan CPNSD yang magang di RSUD Pratama Nias Barat.(FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button