PASKIBRAKA TAHUN 2021

Bupati Nias Barat Resmi Membuka Latihan Calon Anggota Paskibraka Tahun 2021

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat pimpin Upacara Tantingan Paskibraka Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, sekaligus secara resmi membuka pelaksanaan Latihan Calon Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat, Onolimbu, Sumatera Utara. Senin (02/08).

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan upacara Tantingan calon anggota Paskibraka Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, jauh berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid-19 yang sangat berpengaruh dengan aktifitas, baik secara ekonomi maupun secara pelaksanaan di lapangan.

Upacara ini bukan hanya sekedar simbolis, tapi punya arti dan makna dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Upacara Tantingan ini bermakna juga untuk meneguhkan komitmen bahwa secara prinsip, mereka telah siap mengikuti porses pendidikan dan latihan serta meneguhkan niat tulus, jujur dan disiplin demi kepentingan Bangsa dan Negara.

Beliau juga menghimbau pada pelaksanaan latihan dimaksud untuk selalu menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Bupati Nias Barat mengajak seluruh Peserta untuk selalu mengabadikan diri dan berbakti kepada Nusa dan Bangsa serta jadikanlah ini sebagai motivasi untuk menggapai cita-cita masa depan yang lebih cemerlang sehingga pada akhirnya Siswa-Siswi kami menjadi generasi yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

Dengan Ridho Tuhan Yang Maha Esa, Pelaksanaan Pembukaan Latihan Calon Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Nias Barat Tahun 2021, Bupati Nias Barat membuka secara resmi.

Pelaksanaan Upacara Tantingan Paskibraka tersebut dihadiri Bupati Nias Barat, Wakil Bupati Nias Barat, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, TNI dan Peserta Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Nias Barat Tahun 2021. (Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button