KESEHATAN

Bupati Nias Barat Sambut Kedatangan Pangdam I/BB Dan Kapolda Sumut Terkait Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Di Wilayah Kabupaten Nias Barat.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M dan  Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Nias Barat, bertepatan di Tetesua, Kecamatan Sirombu, Kamis (11/11/2021).

Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si mengatakan kedatangan mereka untuk mendorong pencapaian target vaksinasi di Sumatera Utara khususnya di Kabupaten Nias Barat.

Hal Senada disampaikan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,S.IP.,MM, tujuan kehadiran pihaknya di Kepulauan Nias khusus di wilayah Nias Barat untuk kegiatan vaksinasi dalam usahan mencapai target.

Kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.IP.,MM dan Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak,M.Si disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih pada bantuan vaksin yang telah diberikan”Ucap Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat.

Sementara Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyatakan terus menggenjot pelaksanaan vaksin di wilayah Nias Barat untuk mencapai target.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo,Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh  Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K dan Dandim 0213 Nias, Letkol INF. Martky Jaya Perangin-Angin, unsur forkopicam Kabupaten Nias Barat dan hadirin lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button