Peristiwa

Bupati Nias Barat Tinjau Lokasi Pembangunan Tower Di Desa Hilidaura.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengunjungi Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat, untuk meninjau lokasi pembangunan Tower Telkomsel, Selasa (01/06/2021).

Bupati didampingi oleh Plt. Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Salome Waruwu,  Camat Mandrehe Barat Taufik Hidayat Hia dan Sekretaris Bappeda Sonifati Zebua, disambut oleh Kepala Desa Sawato Zebua dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kunjungannya  Bupati mengatakan bahwa dalam rangka rencana pembangunan Tower oleh PT. Bersama Tower, yang merupakan impelemtasi program unggulan yang termuat dalam penjabaran dari Visi dan Misinya selama kampanye.

Ia mengucapkan terimakasih kepada penghibah tanah dan juga mengharapkan dukungan masyarakat setempat agar mendukung suksesnya pembangunan tower.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat, tahap demi tahap dijawab visi misi kami, kita syukuri kepada Tuhan, perlahan tapi pasti,” kata Bupati Khenoki Waruwu.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa sejumlah titik yang masih belum terhubung jaringan Telkomsel di wilayah Nias Barat  akan terus diupayakan dengan melakukan koordinasi dengan pihak Telkomsel dan pihak terkait lainnya.

“Bukan hanya daerah ini yang akan diperhatikan, masih ada daerah lain yang masih belum sempurna jaringan, ke depan kita akan tingkatkan. Semoga Tuhan tetap bersama kita, untuk membangun Nias Barat menjadi lebih baik. Semampu kami, kami akan lakukan yang terbaik,” pungkas Bupati Nias Barat.

Salome Waruwu berjanji dihadapan Bupati, Perizinan diselesaikan dalam minggu ini, sehingga sesuai dengan rencana pihak PT. Tower bersama pembangunan dapat dimulai dua Minggu dari hari ini dan pada peletakan batu pertama direncanakan langsung dilakukan oleh Bupati Nias Barat.

Musdam Zebua yang mewakili pihak PT. Tower Bersama, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Nias Barat, Camat dan Kepala Desa Hilidaura, atas segala dukungan yang tak terhingga. Ia juga menginformasikan direncanakan Tinggi Tower 72 meter dengan jangkauan signal sampai 10 Km persegi, direncanakan masa pekerjaan selesai 3 bulan, sehingga dimohon dukungan masyarakat.

Kades Hilidaura Sawato Zebua, berterimakasih kepada Bupati Nias Barat dan meyakinkan bahwa masyarakat pasti mendukung dan menyukseskan pembangunan tower. (FL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button