HUKUM & HAM

Bupati Nias Bertindak Sebagai Inspektur Pada Pembukaan Operasi Bakti Surya Bhaskara Jaya Lanal Nias

Nias, Newssuaraindepent.id

Bupati Nias Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli, MM menjadi inspektur pada upacara pembukaan operasi bakti surya bhaskara jaya Lanal Nias dalam rangka Sail Nias 2019, Selasa (20/08/2019).

Operasi bakti surya bhaskara jaya Lanal Nias merupakan program TNI AL terkait Sail Nias dalam bidang teritorial dalam rangka membantu pemerintah daerah kabupaten Nias mendukung percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI – rakyat.

Operasi bakti bhaskara jaya Lanal Nias dilaksanakan di desa Bozihona dan desa Biouti kecamatan Idanogawo yang merupakan desa binaan Lanal Nias yang ada di pesisir dan masih membutuhkan sentuhan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Operasi bakti SBJ berlangsung dari tanggal 20 s/d 30 Agustus 2019 dengan beberapa kegiatan fisik dan non fisik antara lain pengecatan rumah ibadah yakni; Mesjid, Gereja dan PAUD serta renovasi gereja.

Acara turut dihadiri oleh  Wakil Bupati Nias, Dan Lanal, Kabag Sumda Polres Nias, kepala OPD, Kabag  Humas dan para undangan lainnya.  (Fariz Larosa)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button