POLITIK

Ketua Dan Waka GAPURA Kabupaten Tasikmalaya Mendukung Penuh Pencalonan Iwan Saputra Di Pilkada 2024

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Perhelatan kontestasi menuju kursi Kabupaten Tasikmalaya 1 (Z1) mulai hangat, muncul beberapa nama yang akan manggung pada Pilkada 2024.

Menyikapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 menjadi atensi dari Ketua Garuda Pusaka Nusantara (GAPURA) Rita Herawati yang biasa di sapa Mommy.

Ketua Garuda Pusaka Nusantara (GAPURA) Kabupaten Tasikmalaya Mommy dan wakil ketua nya Dedy Rohmat mendukung penuh pencalonan Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., Maju di Pilkada 2024-2029.

Mommy berharap Iwan Saputra bisa membawa sebuah perubahan lebih baik dan mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Harapan kita semua terhadap pak haji Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya dan bisa mewujudkan perubahan terhadap masyarakat Tasikmalaya yang lebih islami”, ujar Mommy didampingi wakil ketua GAPURA Dedy Rohmat.

Mommy mengatakan, “Semoga Iwan Saputra menjadikan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang lebih sejahtera”, pungkasnya kepada awak media di Roemah Kemuning pada Sabtu 11 Mei 2024. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button