POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Aksi Polwan Polwan Cantik, Bagikan Takjil Kepada Warga Di Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Menjelang buka puasa sejumlah Polwan Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota membagikan takjil kepada pengendara di sekitar Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Jumat 24 Maret 2023.

Dengan mengenakan seragam dinas, Polwan cantik ini membagikan takjil yang sudah dikemas dalam plastik berwarna Putih, mereka menghentikan beberapa pengendara untuk dibagikan beberapa takjil.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kanit Dikiyasa Ipda Yudi mengatakan kegiatan membagikan takjil ini adalah bentuk kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat tentunya berbagi takjil ini adalah bagaimana kita mensosialisasikan kegiatan kepolisian kepada masyarakat”, kata Kata Yudi Jumat Petang.

Dalam pelaksanaan pembagian takjil ini pihaknya menerjunkan sekitar 20 orang, mereka dibagi tugas untuk membagikan takjil sebanyak 150 bungkus berupa kolak dan makanan ringan lainnya.

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan.

“Dimana saat ini masyarakat mendekati waktunya pada saat berbuka puasa sehingga masyarakat bisa berbuka puasa di tengah perjalanan mereka menuju lokasi tujuan masing-masing”, pungkas Yudi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button