Tak Berkategori

Bupati Nias Menghadiri Rakor Pemdes

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa  gelar rapat koordinasi pemerintahan desa (Pemdes) Tahun Anggaran 2021 untuk wilayah Kecamatan Hiliserangkai, Kecamatan Botomuzoi dan Kecamatan Hiliduho, bertempat di Kantor Camat Hiliserangkai, Senin (26/07/2021).

Dalam arahannya Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH,M.Si menyampaikan bahwa rapat koordinasi tingkat pemerintahan desa ini sangat penting.

“Rapat koordinasi ini tentunya menjadi sangat penting demi suksesnya pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan desa, dimana pada rapat koordinasi ini, kepala perangkat daerah terkait, camat, pemerintahan desa dan BPD dapat menyatukan persepsi, meningkatkan sinergitas serta mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa yang sedang berjalan,” ucapnya.

Beliau berharap, para peserta rapat koordinasi dapat mengimplementasikan di masyarakat dan kiranya peserta yang hadir saat ini dapat mengikuti rakor ini secara seksama agar terselenggara dengan baik serta hasilnya dapat di implementasikan dan selaras dengan penyelenggaraan kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias ucapnya.

Selain Bupati Nias yang hadir pada kegiatan tersebut juga tampak hadir Inspektur Daerah Kabupaten Nias, Kadis PMD Kabupaten Nias, para Kepala Desa dan Ketua BPD. (FL/AA Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button