Tak Berkategori

Bupati Nias Meninjau Dan Benahi Lokasi Sail Nias Tahun 2019


Nias,newssuaraindependent.id_
Dalam Kegiatan tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias dalam hal ini Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM meninjau lokasi Sail Nias 2019  di Pariwisata Onolimbu Beach Desa Tagaule, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (28/6/2019).

Pelaksanaan kegiatan Sail Nias Tahun. 2019 di Kepulauan Nias, Provinsi Sumatera Utara pada Juli hingga September 2019 mendatang dinilai sangat positif dalam upaya mempercepat pembangunan dan kebangkitan Nias menuju gerbang destinasi wisata bahari dunia.

Dalam hal ini Bupati Nias menyampaikan bahwa pelaksanaan Sail Nias 2019 di alokasikan di Pariwisata Onolimbu Beach pada bulan September 2019 mendatang.  Berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada Even Sail Nias di Kabupaten Nias yakni,Fam Trip Nias, Volly Pantai dan pemasangan 1000 tenda.

Bupati Nias berharap seluruh masyarakat dapat ikut serta menyukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019 dan menjaga suasana aman dan tentram. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nias untuk mendukung kegiatan Sail Nias yang dilaksanakan pada Bulan September 2019 mendatang. (Fariz/Wahyu@nsi_id) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button