PENDIDIKAN

Bupati Nias Monitoring Pelaksanaan Ujian Di SDN 071002 Lolowua Dan SDN 076672 Hilizia Lawalawa

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Hari ke II Pelaksanaan ujian sekolah tingkat SD di Kabupaten Nias Sumut, Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si, kembali lakukan monitoring, salah satunya di SDN. 071002 Lolowua dan SDN 076672 Hilizia Lawalawa, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias. Selasa (10/5).

Pelaksanaan monitoring ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses pelaksanaan ujian, memantau kesiapan dan kenyamanan seluruh siswa atau peserta ujian selama mengikuti ujian, dan sekaligus memastikan kehadiran para guru dalam mengawas selama proses ujian berlangsung.

Bupati Nias, berpesan kepada seluruh Guru agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik, serta memperhatikan perkembangan siswa-siswi dalam mengikuti proses pembelajaran di sekolah supaya seluruh siswa menjadi berkualitas dan berprestasi.

Jika ada yang ingin disampaikan mengenai kendala-kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas mengajar dan juga terkait kenyamanan belajar mengajar, agar berkoordinasi dan komunikasi kepada dinas terkait, misalnya Dinas Pendidikan, ujarnya.
Ia juga memberikan amanah kepada seluruh peserta ujian untuk tetap belajar dan mempersiapkan diri dalam mengikuti dan menjawab soal-soal ujian dengan benar.

Beliau menghimbau kepada anak-anak kami sekalian agar belajar keras untuk menggapai cita-cita dan tetaplah semangat, raihlah prestasi sebanyak mungkin, Kalian adalah generasi penerus dan pemimpin di masa depan, buatlah kedua orangtua kalian bangga dengan kalian Ucap Ya’atulo.

Usai melaksanakan monitoring, Bupati Nias beserta rombongan menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka salah seorang Desa Dahadano Botombawo, Bapak Ama Gayui Mendrofa sekaligus menyerahkan akta kematian kepada keluarga duka. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button