PENDIDIKAN

Bupati Nias Utara Tandatangani MOU PSDKU Universitas Sumatera Utara.

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID 

Seusai dilantik menjadi Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd bersama Wakil Bupati Yusman Zega, A.Pi, M.Si dan masih memakai pakaian PDU bertemu rektor USU Dr. Muryanto Amin, M.Si., M.Sc untuk melaksanakan penandatanganan MoU tentang Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Sumatera Utara (USU) yang dilaksanakan di ruang rapat Rektor USU Medan, ( 26/04/2021)

Dalam sambutannya Rektor USU menyampaikan bahwa pihak USU sangat menyambut baik usulan pembentukan PSDKU di Kabupaten Nias Utara. MoU yang ditandatangani akan ditindaklanjuti dengan memaksimalkan segala proses untuk menghasilkan MOA (Memorandum of Agreement) sehingga tahun 2021 ini PSDKU di Kabupaten Nias Utara terwujud dan sudah dapat menerima mahasiswa baru.

Di kesempatan tersebut Bupati Nias Utara menyampaiakan, dunia pendidikan di Kabupaten Nias Utara sangat perlu perhatian. Bekerja sama dengan USU dalam pembentukan PSDKU adalah merupakan keseriusan Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Nias Utara dalam memperhatikan dunia pendidikan Khususnya di Kabupaten Nias Utara. Ujar Amizaro

” Hari ini adalah hari pertama kami bekerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dan penandatanganan MoU dengan Pihak USU adalah tanda tangan dan stempel perdana setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 26 April 2021.,” ucapnya. (AA Wahyu)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button