Tak Berkategori
Trending

Bupati Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Seminar

Nias Barat,Newssuaraindependent.id_ Bupati Nias Barat pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Seminar dan Penginjilan yang dirangkai dengan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Akbar Kabupatèn Nias Barat Tahun 2020 yang dihadiri oleh para Hamba Tuhan dari berbagai denominasi Gereja; bertempat Meeting Room Bupati Nias Barat, ONOLIMBU, Kamis (27/02/ 2020).

Seminar, Penginjilan dan Kebatian Kebangunan Rohani (KKR) akbar ini berisikan tentang Okultisme dan Pengijilan dalam rangka menyambut Hari Paskah pada April 2020 menyusul HUT Nias Barat yang ke-11 Tahun 2020.

Selanjutnya Pembentukan Panitia Pelaksana Seminar dan Okultisme yang dipandu oleh Asisten III Rosedi Daeli, SE.,MM sebelumnya menjelaskan bahwa melalui Seminar dan KKR ini akan ada lawatan Tuhan buat Kab. Nias Barat seiring juga dengan Visi dan Misi Bupati & Wakil Bupati Nias Barat dalam mewujudkan peningkatan Kualitas Iman orang-orang percaya di Kabupaten Nias Barat.

Rapat persiapan ini dihadiri Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten II Yupiter Hia, S.IP.,MM, Asisten III Rosedi Daeli, SE.,MM dan Camat Lahomi Kharasi Daeli, SE.,MM.
Dan Utusan Pdt. Gilbert Lumaindong yakni Pdt. Elizaman Gulo, M. Th, Pendeta Jemaat BNKP Onolimbu Pdt. Sama’aro Harefa, S. Th, Ketua STTAM Nias Barat Kejar Hidup Laia, M. Th, Pdt GSJA Onolimbu Yunieli Gulo, S. Pd.K, Pdt GPDI Onolimbu Ferdinan Lase, S. Th.

Sebagai hasil rapat persiapan pelaksanaan Seminar dan Penginjilan yang dirangkai dengan KKR akbar adalah sebagai berikut:

  1. Pembicara pada Seminar dan KKR Pdt. Dr. Gilbert Lumaindong yang dirangkai dengan Ibadah Penyembuhan.
  2. Waktu Pelaksanaan tanggal 2-3 April 2020.
  3. Tempat Pelaksanaan Seminar di Alun-alun Pendopo Bupati Nias Barat atau di Gereja BNKP Onolimbu; sedangkan untuk KKR dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Barat atau di Lapangan Merdeka.
  4. Pada pelaksanaan KKR diharapkan massa sebanyak 5000-an, oleh karena itu menjadi perhatian panitia dan hambaTuhan untuk pengerahan massa, melalui sosialisasi di media sosial, warta gereja dan spanduk/baliho dan lain-lain.
  5. KKR dilaksanakan pada hari Kamis, 2 April 2020 – Pukul 14.00 WIB di Halaman Kantor Bupati atau di Lapangan Merdeka.
  6. Seminar dilaksanakan pada Jumat, 3 April 2020 dimulai Pukul 09.30 WIB-selesai bertempat Alun-alun Pendopo Bupati.
  7. Peserta Seminar 150-200 orang yang di ikuti oleh Hamba Tuhan, Eselon II dan para Camat se-Kab. Nias Barat. (FL/AA Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button