Pemerintahan

Bupati Sidak Di Dinas Kesehatan Nias Barat, Perjalanan Dinas Yang Jumlahnya Banyak Agar Dihentikan.

NIAS BARAT,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melaksanakan sidak di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, Senin (14/06/2021).

Sidak ini dilakukan dalam hal memastikan kedisplinan dan peruntukan perjalanan dinas pegawai tepat sasaran.

Berdasarkan hasil yang didapatkan pada saat Bupati Nias Barat sidak di Kantor Dinas Kesehatan, ada kabid dinas kesehatan  yang membawa rombongan 9 orang sekaligus hanya untuk konsultasi.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menegaskan agar perjalanan dinas seperti ini agar dihentikan karena ini merupakan pemborosan anggaran.

“Tolong perjalanan dinas seperti ini dihentikan, ini pemborosan anggaran. Perjalanan dinas saya (Bupati) bolehkan tapi harus ada hasilnya”, Tegas Bupati.

Bupati Nias Barat mengakhiri arahannya dengan memberikan motivasi dan semangat kerja kepada pegawai dan pegawai tidak tetap yang sudah hadir.

Bupati Nias Barat tidak marah namun  bapak ibu tetap semangat bekerja demi mewujudkan Nias Barat Bersih, Unggul dan Maju untuk Soguna Ba Zato. Sebab, untuk membangun Nias Barat butuh kerjasama dari semua pihak, salah satu ASN yang hadir mengatakan siap menindaklanjuti arahan dari Bupati Nias Barat.

“Siap pak, kami akan berusaha perbaiki kinerja pekerjaan kami untuk lebih baik lagi kedepan” ucapnya.

Pada saat Bupati Nias Barat sidak di kantor dinas kesehatan yang hadir Sekdis dinas kesehatan Benekditus Fadoma Daeli dan beberapa para pegawai. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button