OLAHRAGA

Bupati Solok Cup 2022 Segera Digelar, Panitia Optimis Turnamen Berjalan Meriah

Sofriwandy NR, ketua pelaksana Bupati Cup 2022 Kabupaten Solok

Jum’at (21/10/2022)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Optimis akan meriah, Turnamen Piala Bupati Solok Cup 2022 akan segera dimulai. Panitia pelaksana menyakini pertandingan ini akan diminati oleh masyarakat Kabupaten Solok dengan antusias

Sofriwandy NR, Ketua Pelaksana Turnamen Bupati Solok Cup Tahun 2022 sangat yakin pertandingan akan berjalan meriah dan aman serta akan menjadi tontonan masyarakat Kabupaten Solok.

Saya sangat optimis turnamen Bupati Solok Cup tahun 2022 ini akan berjalan meriah dan menjadi ajang adu gengsi bagi pelaku sepak bola antar Kecamatan di Kabupaten Solok,” terang, Sofriwandy.

Sofriwandy mengungkapkan, pelaksanaan Bupati Solok Cup 2022 akan digulirkan mulai Jum’at tanggal 4 November 2022 mendatang, yang bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Tuangku Tabiang di Koto Baru.

Turnamen ini juga akan melibatkan semua SKPD dan Camat hingga Walinagari untuk ikut mensukseskan acara tersebut.

Bahkan kabarnya, saat ini hampir setiap Kecamatan di Kabupaten Solok sudah mempersiapkan tim terbaiknya untuk berlaga di Piala Bupati Solok Cup 2022 itu.

Disebutkannya, untuk suksesnya pelaksanaan turnamen tersebut, panitia bersama Dinas PUPR, DLH, Satpol PP serta Bagian Umum sudah mulai bekerja membenahi GOR semenjak awal bulan September 2022 lalu.

“GOR Batu Batupang ini sudah lama tidak difungsikan, sehingga terjadi kerusakan hampir disetiap lini. Jadi ketika Bupati ingin menggelar Piala Bupati Solok Cup, saya setuju asal digelar di GOR” terang Sofriwandy

Gayung bersambut, ternyata Bupati sangat mendukung penuh turnamen ini digelar di GOR, sekaligus untuk menghidupkan GOR yang selama ini terkesan mati suri, ungkapnya.

Diketahui bersama, Sofriwandy merupakan Ketua panitia pelaksana, Miler Krisdoni Sekretaris Panitia Pelaksana, dan Zulfa Zetya Bendahara umum.

Turnamen Bupati Cup tersebut akan memperebutkan piala Bupati, dengan pesertanya seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok.

Para pemain yang ikut merupakan putra asli dari Kecamatan setempat yang berasal dari hasil seleksi Nagari, dengan kelahiran maksimal 1 Januari 2003 atau U19 serta ditambah 3 orang pemain senior.

Sistem pertandingannya, tim yang berlaga akan dibagi pada 4 grup dengan sistem setengah kompetisi. Untuk juara serta Runner Up Grup akan maju ke putaran perempat final. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button