Tak Berkategori

BUPATI SOLOK KUNJUNGI KAMPUNG TAGEH RUMAH GADANG TALANG BABUNGO

JUMAT / 7 AGUSTUS 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Dalam rangka memutus mata rantai peredaran Covid-19 di kabupaten Solok, berbagai cara dilakukan pemerintah daerah, salah satunya menjadikan beberapa Nagari sebagai kampung tageh untuk percontohan dalam memberantas dan memutus mata rantai Covid-19.

Bertempat di Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok Propinsi Sumbar, Jumat (7/8), Bupati Solok H.Gusmal,SE,MM menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Wali Nagari beserta seluruh masyarakat Talang Babungo atas dedikasi Dan sumbangsih nya untuk mendukung kegiatan ini,

Turut hadir mendampingi Bupati Solok, Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, Askoor Bidang Eksbangkesra Medison, Camat Hiliran Gumanti Romi Hendrawan, Wali Nagari Talang Babungo, Forkopimcam Hiliran Gumanti, Kepala SKPD Terkait.

Giat yang dilakukan Bupati Solok bersama dengan Kapolres Solok Arosuka  ini adalah dalam rangka Melakukan kunjungan ke kampung tageh Rumah Gadang yang ada di Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok,

Pada Kegiatan tersebut Bupati bersama Kapolres Solok didampingi kepala SKPD dan Camat Hiliran Gumanti, meninjau langsung produk UMKM hasil karya masyarakat setempat yang turut serta berpartisipasi memeriahkan acara kampung tageh rumah gadang tersebut.

Selanjutnya, Bupati beserta rombongan juga meninjau langsung posko kesehatan sebagai kesiapan kampuang tageh rumah gadang dalam penanggulangan dan memutus mata rantai penyelebaran Covid-19 di Kabupaten Solok.

Bupati Gusmal juga menyampaikan pesan moral kepada masyarakat kampuang tageh Rumah Gadang Nagari Talang Babungo untuk selalu berperan aktif guna memberantas wabah Corona yang melanda Wilayah Kabupaten Solok, Serta ikut mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button