Pemerintahan

Bupati & Wakil Bupati Nias Barat Masuk Kantor Hari Pertama.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat  Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat  Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si, hari pertama masuk kantor dan menempati ruang kerja setelah hari senin, 26-4-2021 lalu mengikuti upacara pelantikan sebagai Bupati dan juga Wakil Bupati yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sumut di Medan dan pada hari Rabu (28/04/2021) mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Kepulauan Nias bersama KPK RI di Gunungsitoli.

Pada kegiatan menempati ruang kerja ini, diawali dengan Doa yang dipandu oleh Bapak Pdt (Em) Ama Soni Daeli dan turut hadir Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Leli Khenoki; didampingi Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, asisten dan staf ahli Bupati.

Selanjutnya Wakil Bupati Nias Barat Bapak Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dibeberapa ruang dan unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beliau mendapati sebagian Pegawai baik ASN maupun PTT terlambat masuk kantor, bahkan ada yang tidak masuk kantor. Wakil Bupati Nias Barat mengatakan bahwa kedepan kita akan ubah paradigma dan tingkatkan disiplin kerja sehingga dengan demikian maka hasil kerja kita baik, ucapnya. (AA WAHYU)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button