WISATA KEAGAMAAN

Cabang Muhammadiyah Persiapan Sunggal Satu Deli Serdang Laksanakan  Silaturrahim Syawal 1444 H

MEDAN , SUARA INDEPENDENTNESW. ID

Acara silaturrahim Syawal 1444 H pada Kamis, 18 Mei 2023 yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Paya Bakung-Sunggal dan dihadiri oleh segenap pengurus serta anggota Muhammadiyah PRM Muliorejo G.Kenduri, PRM Paya Bakung, PRM Pujimulio, PRM Sumber Melati Diski Terang Bulan, PRM Sei Semayang Diski.

Acara diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Titis Kardianto dan dilanjutkan dengan penyampaian hasil rapat kelima ranting Muhammadiyah yang selama ini bernaung di Cabang Binjai Timur. Kelima ranting bersepakat bergabung dalam satu cabang baru yakni Cabang Sunggal 1 di bawah naungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kami berharap persyarikatan akan semakin maju, kompetitif dan berdaya saing serta mampu berkontribusi bagi warga, ujar Nurdin Mislan selaku Ketua Panitia Persiapan Pemekaran
Mari kita perkuat silaturrahim dan gerakan berkemajuan untuk Muhammadiyah, tambahnya.

Selanjutnya, kru media yang bertemu Arifulhaq-Wakil Ketua PDM Deli Serdang mengatakan bahwa keinginan saudara-saudara kita yang akan bergabung dengan PDM Deli Serdang merupakan terobosan baru yang harus disambut dengan sepenuh hati. Kita juga berharap langkah ini akan diikuti segera oleh Cabang / Orto /Ranting-Ranting Muhammadiyah lain di Deli Serdang yang masih bernaung di PDM Medan, dan PDM Langkat.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Deli Serdang, Ibnu Hajar,Waluyo dan Arifulhaq, dan tepat jam 12.00. acara berakhir dan semua jama’ah merasa senang. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button