WISATA KULINER

Cafe Flona Bandung Yang Keren Dan Hits Banget Di Jalan Setia Budi No. 176 B

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Cafe kekinian menjadi tempat favorit bagi para pemburu kuliner. Dengan nongkrong di cafe ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari bersantai hingga berdiskusi ringan sambil menikmati aneka menu yang ditawarkan.

Karenanya, sekarang ini banyak bermunculan cafe – cafe kekinian terutama di kota – kota besar. Tempatnya didekorasi semenarik mungkin sehingga sering dijadikan sebagai spot – spot berfoto untuk diunggah di media sosial.

Kota Bandung juga tak terlepas dengan cafe – cafe kekinian tersebut. Salah satunya Cafe Flona, Jalan Setia Budi No.176 B, Kota Bandung, tepatnya di depan Kampus NHI.

Cafe ini unik, karena selain menjual tanaman hias, juga menyediakan makanan dan minuman serta menjadi wadah kreatifitas anak muda Bandung.

Dikatakan unik, karena memiliki konsep berbeda dibanding cafe yang sudah ada di Bandung. Cafe Flona menyuguhkan hiburan stand up komedi Anyun Cadel.

Salah seorang pengunjung mengatakan, Cafenya berkonsep modern dengan sedikit ornamen Jawa. Dibuat konsep demikian karena di Bandung sendiri dikenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dengan udara yang sangat sejuk serta menyuguhkan makanan, minuman dengan harga terjangkau.

“Kebetulan juga di Bandung belum ada konsep restoran atau cafe yang seperti ini”, kata salah satu pengunjung kepada awak media, Sabtu, 31 Desember 2022.

Ia mengatakan, selain tempat nongkrong yang menarik perhatian, juga tersedia menu-menu makanan dan minuman yang enak.

Selain itu, Cafe Flona juga menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menu yang ditawarkan. Karenanya kafe unik tersebut diharapkan dikunjungi banyak orang, khususnya kaum milenial. (Pendam III/Siliwangi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button