Tak Berkategori
Trending

Calon Kuat Bakal jadi Kembali Menjadi Kades Cikumpay

PURWAKARTA | suaraindependent.id Untuk melanjutkan pembangunan desa kedepan, Incumbent Kades Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Hj.Rusmiati telah mendaftar kembali kepada panitia untuk mengikuti Pilkades 2021,Senin,(24/5/2021).

Hj. Rusmiati mengaku sangat bersyukur dan terima kasih sudah diterima panitia dengan baik, dan ia berniat akan melanjutkan program kerja sesuai dengan visi misinya

“Saya maju kembali mendaftarkan diri di pilkades 2021 ini dan jika terpilih lagi akan melanjutkannya beberapa program kedepan diantaranya pemenuhan infrastruktur pembangunan, bidang pemberdayaan masyarakat, Kesehatan dan lainnya,”ungkapnya.Senin,(24/5/2021).

Ditambahkannya,Insya Allah kami memiliki suatu keyakinan bahwa dengan niat yang tulus dan ikhlas mencalonkan diri kembali menjadi Kades Cikumpay tentunya ingin terciptanya kemajuan yang signifikan,

“Mohon doa dan dukungan serta doanya dari seluruh masyarakat desa Cikumpay supaya bisa melanjutkan beberapa program kerja dengan penuh cinta untuk memajukan desa yang lebih baik lagi,dalan visi misi Kerja dan kerja dengan Tangga Cinta,”ucapnya.

Ditempat yang sama, H.Ahmad Sanusi akrab di sapa H.Amor mengucapkan terima kasih kepada relawan dan simpatisan di setiap Rw dan komunitas komunitas yang sudah mendukung.

Ia juga berpesan kepada semua pendukung untuk tetap menjaga protokol kesehatan,dan jaga jarak.

“saya ucapkan terima kasih untuk semua yang telah mendukung dan mohon do’a nya untuk hj.Rusmiati maju di pilkades serentak 2021,”ucapnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button