TNI

Camat Gunungsitoli Utara Apresiasi Kegiatan TMMD Ke110 Kodim 0213 Nias.

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pimpinan Wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli bersama Kades dan aparat desa Loloana’a Lolomoyo, bersama Satgas TMMD Ke 110  Kodim 0213/Nias, memberikan pengarahan dalam bentuk Apel yang dipimpin langsung oleh Camat Gunungsitoli Utara di lokasi TMMD Desa Loloan’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Kamis (11/3).

Camat Gunungsitoli Utara,Torotodo Zega  dalam arahannya menyampaikan  apresiasinya  dan semangat TNI yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo dan Umumnya kepada pemerintah Kota Gunungsitoli.

“Saya sengaja bergabung dengan Satgas pada hari ini, tentunya sebagai pimpinan wilayah kecamatan merupakan sebuah kewajiban untuk melihat bagaimana perkembangan wilayahnya, terlebih adanya kegiatan TMMD ke 110  Kodim 0213 Nias yang sudah dibuka secara resmi pada awal bulan Maret 2021 kemarin”.

Dan saat ini, saya sebagai Pimpinan Kecamatan Gunungsitoli Utara menyatakan dan sangat senang sekali serta memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada rekan-rekan semua, dimana saya melihat perkembangan yang cukup luar biasa, mudah-mudahan target yang sudah ditetapkan pada tanggal 29 Maret 2021  pasti bisa kita selesaikan, ucap Torotodo Zega.

Lebih lanjut Camat Gunungsitoli Utara  sampaikan bahwa selama ini saya selalu melihat dan memantau kegiatan TNI dalam melaksanakan komunikasi bersama warga desa baik antar sesama TNI cukup bagus dan tentu ini bagian dari Karya Bakti TNI.

Tinggal beberapa hari rekan-rekan Satgas  disini tetap kita menjaga soliditas, kebersamaan dan kerjasama yang baik, semangat dari rekan-rekan TNI tentunya ini memberikan dampak yang positif kepada warga desa sekitar dan secara umum kepada pemerintah kota Gunungsitoli, jasa dan pekerjaan rekan-rekan semua tentu ini sebuah kenangan yang tidak bisa kami lupakan, sekali lagi Atas nama Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara mengucapkan terimakasih ucap Camat Gunungsitoli Utara.

Sementara mewakili Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD ke 110 Komandan SSK Satgas, Letda Inf Faduhusi Zega yang dilaksanakan diwilayah Kota Gunungsitoli ini, mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara dan Pemerintah Desa Loloana’a Lolomoyo yang sudah memberikan arahan dan petunjuk hingga hari pekerjaan berjalan lancar aman dan terkendali.

“Ini suatu kebanggaan kami dan terimakasih kepada pimpinan wilayah kecamatan dan pimpinan desa hingga hari ini kegiatan TMMD ke 110  Kodim 0213/Nias  berjalan lancar, aman dan terkendali, ujar Faduhusi Zega. (FL/Aa Wahyu)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button