POLRI

Cegah Terinfeksi Covid – 19, Brimob Polda Jabar Wajibkan Prokes Kepada Ojek Online

KABUPATEN CIREBON, suaraindependentnews.id – Upaya Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dalam menekan meluasnya penularan pandemi Virus Corona jenis Covid – 19, andil Satuan Brigade Mobil (Brimob) terus melakukan himbauan terhadap masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Bahwa sampai saat ini penularan jenis virus ini sangat cepat dan signifikan di wilayah cirebon khususnya. Untuk itu tak henti – hentinya kami terus menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, dari anak – anak, dewasa, hingga lansia, untuk selalu menjalankan aturan dan kebijakan Pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimulai dari rumah dan keluarga sendiri, dalam menekan penyebaran dari bahaya Virus Covid – 19, sehingga wabah ini dapat segera teratasi situasi pulih seperti sediakala dan tercipatanya kembali lingkungan yang sehat”, jelas Briptu Aden Sholeh.

Ditempat lain, Komandan Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui berita telepon memerintahkan kepada jajarannya Batalyon C Pelopor yang berkedudukan di Cirebon Jawa Barat, untuk terus melaksanakan patroli dialogis memberikan edukasi protokol kesehatan cara pencegahan terinfeksi virus ini kepada seluruh lapisan masyarakat baik tingkat anak – anak , orang dewasa, hingga pada lansia, yang diawali penerapan dari keluarga kita sendiri hingga Instansi atau pengusaha wiraswastawan, pandemi dari Virus Covid- 19 atau Corona ini dalam penyebarannya tidak menentukan batas usia, hal ini juga tidak menutup kemungkinan terinfeksinya pada anak – anak dan keluarga kita.

Briptu Aden Personil Satuan Brimob Polri yang berdinas di Kompi 1 Batalyon C Pelopor, melaksanakan patroli dialogis sebagai wujud bakti brimob pada Masyarakat, menyambangi warga masyarakat yang di jumpainya beraktifitas di Kabupaten Cirebon.

Briptu Egi mengajak kepada Warga Masyarakat untuk senantiasa selalu wajib menerapkan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker dalam aktifitasnya, menjaga jarak dalam komunikasi Physical Distancing pada saat berinteraksi dan juga selalu menjaga kebersihan, agar terhindar dari penularan Virus Covid – 19, terutama memasuki fase Adaptasi Kebiasaan Baru yang mana pada fase ini ada pengenduran pembatasan sosial dari pemerintah.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button