OLAHRAGA

Cek Kesiapan Bupati Solok Cup, Epyardi Asda Beri Fasilitasi UMKM Berjualan 

Bupati Solok Epyardi Asda sekda Medison 

Kamis, 03/11/2022 

Kab Solok, suaraindependent.id — Bertempat di GOR Tuangku Tabiang Koto Baru Kecamatan Kubung, Open Tournament Bupati Solok Cup tahun 2022 akan segera dimulai. Guna memastikan kesiapan panitia pelaksana, Bupati Solok H Epyardi Asda Sambangi lokasi pertandingan.

Hadir bersama Bupati Solok, Sekda  Medison, Asisten I, Syahrial, Asisten III, Editiawarman, Kadis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Zainal Jusmar,  Staf Ahli Bupati, Mulyadi Marcos

Setibanya Bupati dilapangan, Epyardi langsung Mengecek kesiapan lapangan, kesiapan Panitia dengan mengitari seluruh lapangan dan juga melihat kedataran disetiap sudut lapangan serta memastikan semua Fasilitas yang ada di lapangan.

Bupati mengungkapkan, kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat baik UMKM nya maupun masyarakat sekitar GOR ini. Fasilitasi UMKM untuk berjualan di lokasi, Tuangku Tabiang ini, ucap Epyardi.

Dikatakannya, Kalau bisa di GOR TuangkuTabiang ini juga ada Lapangan Volley Ball, karena olahraga ini disamping berbiaya murah juga merupakan olahraga yang diminati masyarakat banyak

Selama mengitari lapangan, Bupati Epyardi, kembali mengatakan Setiap kegiatan yang di laksanakan harus dapat meningkatkan Ekonomi masyarakat.

Sekda Medison, turut menjelaskan kondisi lapangan yang sebelumnya sangat semrawut, kurang lebih sudah 4 tahun tidak tersentuh perawatan. Tapi sore itu sepertinya kesiapan panitia dan lapangan sudah hampir 100 persen. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button