POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022, Personel Pos Pengamanan Lottemart Amankan 7 Sepeda Motor Berknalpot Bising

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022, personel Pos Pengamanan Lottemart mengamankan 7 sepeda motor berknalpot bising di Simpang Empat Cisumur Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Sabtu, 24 Desember 2022.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ka Pospam Lottemart KOMPOL Rusdiyanto mengatakan bahwa penindakan kepada pengguna sepeda motor berknalpot bising untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Kami mengamankan 7 sepeda motor dan melakukan penindakan dengan meminta pemiliknya untuk mengganti knalpot bising dengan yang orisinil”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, setelah dilakukan penindakan para pemilik knalpot bising diminta menghancurkan sendiri knalpot tersebut, agar tidak bisa digunakan lagi.

“Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022, kami akan terus melakukan penindakan kepada pengguna knalpot bising, sebagai upaya memberikan kenyamanan kepada warga dan masyarakat pengguna jalan”, jelasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button