WISATA KEAGAMAAN

Dandim 0213/Nias  Bantu Sarana Air Bersih Dalam Pembangunan Gedung Gereja  Terang Dunia

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, bantu sarana air dalam pembangunan Gereja Terang Dunia (GTD) Jemaat Layani di Desa Botolakha Kecamatan  Tuhemberua Kabupaten Nias Utara. Sabtu, (24/09).

Penyerahan bantuan ini, diawali dengan ibadah pembangunan Gedung Gereja Terang Dunia (GTD) Jemaat Layani,  yang dihadiri Para Pendeta GTD, Pasiter Kodim 0213/Nias, beserta Danramil Wil Kab Nias Utara ,Panitia Pembangunan, Warga Jemaat dan Para Babinsa.

Dandim 0213/Nias, menyampaiakan ucapan selamat kepada seluruh warga jemaat dan panitia pembangunan gedung gereja yang sedang berjalan, dan berharap semakin tumbuhnya keimanan dalam melaksanakan ibadah kepada Tuhan.

“Sebagai dukungan, kami dari Kodim 0213/Nias membantu sarana air bersih dalam pembangunan Gereja GTD Jemaat Layani dilingkungan gereja. Semoga bantuan ini, bisa dimanfaatkan nantinya dengan baik untuk keperluan warga jemaat dan masyarakat sekitar”. Ucap Dandim 0213/Nias.

Sementara mewakili warga jemaat Pdt. Odaligo Zega, sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0213/Nias dalam kepeduliannya membantu jemaat GTD yang sedang melaksanakan pembangunan gedung gereja, Menurutnya, bahwa bantuan tersebut sangat terbantu warga jemaat dalam pelayanan ibadah dan untuk kebutuhan keluarga.

Kami mewakili warga jemaat dan panitia pembangunan, mengucapkan banyak terimakasih, wujud kepedulian Pak Dandim Nias. Kami sangat bersyukur dan berdoa kepada Tuhan,agar melimpahgandakan rezeki dan diberikan kesehatan yang baik, terlebih dalam memimpin Kodim 0213/Nias agar selalu dalam perlindungan dan mendapatkan anugrah dari Tuhan, ujarnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button