TNI
Trending

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, Memberikan Pengarahan Dan Pembekalan Terhadap Peserta Seleksi Calon Komcad

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Komandan Komando Distrik Militer 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada peserta calon Komcad di aula Makodim 0612/Tasikmalaya pada hari Selasa tanggal 1 Juni 2021, pukul 08.00 WIB.

Dalam pengarahan dan pembekalan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP didampingi Pasi Pers Kodim 0612/Tsm Kapten Caj Dadan, menyampaikan pada peserta calon Komando cadangan (Komcad) di wilayah kodim 0612/Tsm, bahwa sangat penting bagi pemerintah Indonesia yang dimana diseluruh dunia sudah ada tentara cadangannya, maka untuk itu negara kita Indonesia juga merekrut tentara cadangan untuk pertahanan Negara dan Bangsa Indonesia, tegas Dandim.

Diharapkan dengan adanya pendaftaran Komcad bisa menjadikan sebagai tolak ukur apabila adik-adik memiliki cita-cita mendaftar menjadi Prajurit TNI, papar Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP.

Sebelumnya sebanyak 72 orang peserta calon komcad tersebut telah melalui beberapa tahapan proses terlebih dahulu, diantaranya Rikkes (pemeriksaan kesehatan), Psikologi, Garjas (kesegaran jasmani) dan mental idiologi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan acara berlangsung secara tertib, aman sesuai yang di rencanakan. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button