Pemerintahan

Gaet Program Kementerian Perdagangan RI, Bupati Solok Jemput Bola

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar dalam mengakomodir dan
Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar dalam kunjungannya ke Kementerian Perdagangan RI Zulkifli Hasan

Rabu, 6 Juli 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id–Jemput bola ke Kementrian, itulah yang dilakukan Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar dalam mengakomodir dan Mempercepat proses penyediaan kebutuhan masyarakat Kabupaten Solok.

Hal tersebut dilakukan Bupati khusus untuk mendongkrak ketersediaan pasar-pasar tradisional. Dalam kesempatan itu, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda disambut langsung oleh Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan di Ruang Rapat Menteri Perdagangan, Rabu (6/7).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekjen Perdagangan Drs. Suhanto, MM, Dirjen Perundingan Perdagangan Dalam Negeri, Syailendra, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S. Ag, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM serta Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Perdagangan beserta jajaran karena telah bersedia menerima kedatangannya beserta beberapa kepala daerah lainnya di kementerian perdagangan ini.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar bersama Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan

Lebih lanjut Bupati Solok menyampaikan bahwa kunjungan ke Kementerian perdagangan ini adalah bertujuan untuk bisa mewujudkan bagaimana pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok bisa menjadi pasar modern, mudah – mudahan pasar pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok dapat berkembang dan lebih maju lagi.

Senada dengan itu, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan menyatakan akan berusaha untuk bisa membantu menjadikan pasar pasar tradisional yang ada di Kabupaten Solok menjadi pasar modern,

“Selain pasar modern kita juga akan membuat inovasi berupa warung warung pangan yang menjual berbagai kebutuhan pokok kepada warung warung yang sempat mati yang disebabkan oleh pandemi “ ujar Zulkifli

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan berharap dengan adanya inovasi ini dapat meningkatkan kembali ekonomi masyarakat Indonesia setelah pandemi covid – 19 ini, khususnya ekonomi masyarakat Kabupaten Solok, tutupnya. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button