KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/TSM Pimpin Korp Raport Pindah Satuan 4 Personel Kodim 0612/TSM

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. memimpin langsung tradisi Korp Raport pindah satuan, di Lapangan Upacara Makodim 0612/Tasikmalaya, Senin, 30 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Kodim 0612/Tasikmalaya dan Personel Kodim 0612/Tasikmalaya beserta Anggota Persit Cabang XXIII Kodim 0612 Tasikmalaya Koorcab Rem 062 PD III Siliwangi.
Kegiatan korps raport ini diperuntukkan kepada 4 orang personel yang akan pindah dan berdinas di satuan baru.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. menyampaikan selamat dan terimakasih kepada para personel yang pindah satuan yang selama ini sudah berdedikasi dan loyalitas tinggi selama berdinas di Kodim 0612/Tasikmalaya.

“Hal-hal yang baik selama berdinas disini bawalah untuk diterapkan di satuan barumu, begitu juga sebaliknya, yang kurang elok dan baik ditinggalkan jadikan pembelajaran hidup untuk lebih baik dan maju”, katanya.

Dandim menuturkan, walaupun sudah pindah dan berdinas di satuan baru, diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin. Karena tidak menutup kemungkinan besok atau lusa diantara kita pasti ada yang bertemu kembali, ruang lingkup TNI sangat sempit, tetap pelihara hubungan komunikasi yang baik.

“Dalam pergeseran, faktor keamanan diutamakan, tetap jaga diri dan kesehatan serta buktikan dan tunjukkan profesional didalam bertugas di tempat yang baru”, harapnya.

“Salam hormat saya kepada Komandan satuan di tempat dinas yang baru Salam kompak selalu dan jangan pernah putus tali silaturahmi bahwa kita pernah menjadi anggota Kodim 0612/Tasikmalaya salam hormat saya kepada keluarga yang lainnya dan hati-hati dalam perjalanan”, tutup Dandim.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 0612/Tasikmalaya kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman ucapan selamat jalan oleh personel Kodim 0612/Tasikmalaya. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button