TNI AL

Danlanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI Di Mako Lanal Bandung

BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Lanal (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T. M.Sc., M.Tr. Hanla., menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI bertempat di Ruang Rapat Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Senin 27 Mei 2024.

Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI ke Mako Lanal Bandung tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Litbang Kolonel Pas Novlamirsyah selaku ketua rombongan tim didampingi Kasubid Anev Iptek Sismat Letkol Laut Agus.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah Litbang Insani tentang meningkatkan potensi WAN TNI menuju Prajurit Profesional.

Komandan Lanal Bandung dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Pusjianstralitbang TNI bahwasannya Lanal Bandung dijadikan objek penelitian, sejak tahun 2019.

Peningkatan kinerja perempuan sudah digaungkan oleh Presiden Joko Widodo, disetiap Kementrian serta memberikan 20% dari anggaran untuk meningkatkan kinerja perempuan di tiap-tiap instansi tersebut.

Semoga dari perbincangan ini mendapatkan saran dan masukan dari Pusjianstralitbang TNI untuk kemajuan WAN TNI karena diluar sana perempuan sudah seimbang dengan kegiatan lelaki, salah satu contoh dalam Misi perdamaian Dunia karena perempuan lebih bisa masuk secara persuasif didalam masyarakat yang sedang mengalami konflik.

“Semoga audiensi ini memberikan manfaat bagi Mako Lanal Bandung sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Jawa Barat pada umumnya dan khususnya kepada TNI AL”, tuturnya.

Sementara itu Kabid litbang Kolonel Pas Novlamirsyah menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Komandan Lanal Bandung beserta Perwira Staf sudah diterima di Lanal Bandung dengan maksud dan tujuan dari giat ini untuk meningkatkan Potensi WAN TNI untuk menuju TNI yang Profesional.

Acara audiensi diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama serta paparan singkat oleh Ketua Tim. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa, Pgs Pasops, Pasintel serta Dandenpom Lanal Bandung. (Pen Lanal [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button