Tak Berkategori
Trending

Danramil 1220/Cikalong Kapten Inf Iyan Sudaryana Berbela Kungkawa Kerumah Korban Tenggelam

Tasikmalaya, 19-Desember-2019,
Newssuaraindependent.id_ Berlokasi di kampung cimanuk blok cigaru rt 002 rw 02, desa cimanuk, kecamatan cikalong, kabupaten Tasikmalaya, siang tadi sekitar pukul 11 : 00 WIB warga sekitar tempat kejadian perkara gempar dengan di temukannya sosok mayat terbujur kaku yang di duga korban tidak bisa berenang, berakibatkan tenggelam saat berusaha akan berenang.

Korban bernama Rizky Ali Saputra, pelajar sekolah dasar, kelahiran
Tasikmalaya 29 Juli 2010 ini merupakan warga Kampung Sidamulya, rt 003 rw 03 desa cimanuk, Kec. Cikalong, Kab. Tasikmalaya. Adapun saat ditemukan oleh 2 orang saksi yang bernama Saepul 45 Tahun, pekerjaan
Wiraswasta, kampung cimanuk rt 002 rw.02, Desa. Cimanuk, Kec. Cikalong Kab. Tasikmalaya, dan saudara Abdul Jalil 50 Tahun, pekerjaan
Petani, tercatat sebagai warga
Kampung Cimanuk rt 002/02.
Desa cimanuk, Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut keterangan saepul, sewaktu mau pergi ke saung gula di ketahui ada kubangan dekat sawah tumpukan baju seragam sekolah karena merasa curiga kemudian saya turun ke kali tersebut dan tidak di temukan apapun, karena merasa penasaran saya meminta Jalil untuk mencari nya lagi dan akhirnya membuahkan hasil, di temukan seorang korban meninggal dunia yang diketahui bernama Rizky Ali Saputra. Atas kejadian tersebut kedua orang tersebut segera lapor ke pihak berwajib pungkasnya.

Anggota koramil beserta Babinsa dan Anggota Polsek Babinktibmas bersama Pemerintah Desa Cimanuk menghimbau kepada seluruh warga masyarakat terutama khususnya anak-anak agar supaya lebih berhati-hati jangan berenang sembarangan.
(Abucek Ka biro Tasikmalaya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button