KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Gelar Silaturahmi Dengan MUI Balubur Limbangan Di Makorem

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M menerima kunjungan silaturahmi Ketua umum santri Pasundan H. Aceng Ahmad Nasir, M. Ag bersama Ketua MUI Cijolang Kec. Limbangan Ustad Mahfud dan Ketua MUI Cijolang Ustad Uep, bertempat di Makorem 062/Tn Jl. Bratayudha No. 65 Garut. Senin, 13 Februari 2023.

Pertemuan berlangsung penuh dengan keakraban dengan tujuan menjalin silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua komponen masyarakat yang ada di wilayah.

Ketua umum santri Pasundan H. Aceng Ahmad Nasir, M. Ag menyampaikan tujuan kedatangannya di Makorem selain bersilaturahmi juga menyampaikan rencana akan melaksanakan kegiatan istigosah bersama MUI Kab. Garut dan Limbangan yang akan melibatkan masyarakat, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua MUI Cijolang Kec. Limbangan Ustad Mahfud menambahkan selain melaksanakan istigosyah juga akan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang membutuhkan diantaranya fakir miakin, anak yatim dan anak stunting, ucapnya.

Danrem 062/Tarumanagara mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan mudah-mudahan TNI khususnya Korem 062/Tarumanagara dengan pihak MUI bersinergi guna terciptanya kenyamanan masyarakat serta kondusifitas wilayah, khususnya di wilayah teritorial Korem 062/Tn, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, tokoh pemuda Kec. Limbangan Wawan Ridwan, S.T., dan penasehat mitra police Indonesia Kab. Garut yang juga stafsus santri pasundan M. Erwan S. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button