KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Berkunjung Dan Bersilaturahmi Ke Pontren Al Halim Garut

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., dan rombongan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Halim Garut jalan Suherman, Perum Jati Indah Desa Jati Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut, Kamis 27 April 2023.

Tiba di Ponpes Al-Halim, Danrem 062/Tn disambut putra dari Pimpinan Ponpes KH. R. Ali Muhyidin Maolani yakni KH. R. Maki Muhyiddin Maolani, S.pd.I dalam sambutannya mengucapkan, “Terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Danrem 062/Tn dan rombongan atas kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Halim ini. Mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak Danrem 062/Tn beserta rombongan ke Ponpes Alhalim dapat membawa keberkahan”, ungkapnya.

Danrem 062/Tn mengatakan, “Tujuan saya ke Ponpes Al-Halim untuk bersilaturahmi dan halal bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, saya mengucapkan Taqobbalallohu minna Waminkum, mohon maaf lahir dan batin serta terima kasih kepada pimpinan Ponpes Al-Halim atas penerimaannya yang sangat baik ini karena kita masih ada hubungan kekeluargaan”, tutur Kolonel Inf Asep Sukarna.

“Selain itu, kegiatan ini untuk berkolaborasi dan sinergi dalam kegiatan di wilayah termasuk ketahanan pangan”, pungkas Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Intel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs. Jalaludin Haykal, Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif dan putranya pimpinan Ponpes Alhalim R. Mochamad Romli, S.IP., M.Si., (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button