KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Ngobrol Santai Bareng Babinsa Koramil 2411/Soreang Kodim 0624/Kabupaten Bandung

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M melaksanakan kunjungan ke Makoramil 2411/Soreang dan meluangkan waktu ngobrol bareng bersama Babinsa, bertempat di Makoramil 2411/Soreang Jalan Raya Soreang No. 249 Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 27 Mei 2023.

Tiba di Markas Koramil 2411/Soreang Danrem 062/Tn disambut Danramil Mayor Arm Suwoto menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung dan silaturahmi di Koramil 2411/Soreang.

Disela kunjungannya, Danrem 062/Tn memberikan arahan, penekanan dan ngobrol santai bareng para Babinsa, mengatakan, “Saya datang kesini untuk bersilaturahmi dengan anggota sekalian dan sekaligus mengecek apa yang ditekankan oleh pimpinan atas”, ujarnya.

Selanjutnya, Danrem memberikan penekanan diantaranya, Danramil dan para Babinsa Mengagendakan kegiatan Silaturahmi dengan semua masyarakat dan pejabat daerah setempat serta pihak terkait supaya mendapatkan informasi atau hal-hal positif lainnya di wilayah binaan.

“Jalin hubungan baik dengan masyarakat, perbanyak kata Sapa Salam Senyum, sehingga bisa membuat masyarakat kita nyaman dengan keberadaan Babinsa di wilayahnya”, tutur Kolonel Inf Asep Sukarna.

“Prajurit/Babinsa tetap harus menjaga kesehatan agar tetap prima saat tugas dan kerja dilapangan”, pungkas Danrem 062/TN kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM.

Sebelum kembali Danrem menyempatkan waktu meninjau Makoramil dan sektornya, beliau berpesan, “Rawat dan jaga kebersihan Makoramil dan juga jadikan pekarangan dengan program ketahanan pangan yaitu dengan ditanami
Sayuran dan tanaman yang bermanfaat dan menghasilkan”, ujar Kolonel Inf Asep Sukarna.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Danramil 2411/Soreang Mayor Arm Suwoto dan para Babinsa Koramil 2411/Soreang. (Penrem 062/TN, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button