POLRI

Dansat Brimob Jabar Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke 76

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menjadi Ketua Seksi Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 76 di Mapolda Jabar yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Kajati, Dansesko TNI, Danpussenif, Danlanal, Irwasda Polda Jabar, para Pejabat Utama Polda Jabar dan Forkopimda lainnya.

HUT Bhayangkara ke-76 tersebut dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang yang dipimpin langsung Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.
Dalam upacara yang juga diikuti Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, berbagai eksponen masyarakat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara bertindak sebagai perwira upacara yakni Dankorbrimob Polri Komjen Pol. Anang Revandoko.

Kapolda Jabar mengatakan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 mengambil tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.
“Presiden Joko Widodo berkenan menjadi Irup upacara. Adapun pelaksanaan kegiatan upacara dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Akpol. Pasukan yang dilibatkan adalah personel dari unsur Polri, TNI dan eksponen masyarakat”, kata Kapolda Jabar.

Ditempat yang sama Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Hari Bhayangkara merupakan momen mempersatukan Kepolisian di berbagai daerah menjadi satu Kesatuan Nasional”.

“Kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan publik sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM guna menciptakan Polri yang Presisi menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, kata Yuri Karsono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button