Tak Berkategori
Trending

Datasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar Gelar Bakti Sosial Di Dua Desa Kec. Jatinangor

Sumedang, suaraindependent.id_ Pada Hari Selasa tanggal 21 April 2020, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Bhakti Sosial, membagikan sembako sebanyak 150 paket di Desa Sayang dan Desa Cikeruh, Kegiatan tersebut dipimpin Palakhar Danden Gegana Satbrimob Polda Jabar Komisaris Polisi Muhamad Syahrul, S.H., M.Si bersama 25 personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar.

Adapun sasaran: masyarakat yang terdampak langsung pandemi covid-19, fakir miskin, dan orang yang kurang mampuh. Bekerja sama dengan Kapolsek Jatinangor, Danramil Jatinangor, dan juga Camat jatinangor, disela-sela kegiatan Palakhar Danden Gegana Satbrimob Polda Jabar menyampaikan himbauan Dari
Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. ASEP SAEPUDIN S.IK.

Untuk disampaikan kepada masyarakat agar dapat mendukung Program pemerintah dalam rangka untuk mengurangi penyebaran Covid19, atau memutus mata rantai penyebarannya dengan cara menjaga Jarak fisik, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi kegiatan diluar rumah, atau berkerumun yang mengundang banyak orang serta menjaga kebersihan, dan kesehatan. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button