POLRI

Dengan Humanis Kapolsek Puspahiang Ingatkan Pada Warganya Yang Tidak Patuhi Prokes

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman Bersama Anggotanya Melaksanakan Patroli Rutin
Diwilayah Hukum Polsek Puspahiang.

Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya terus menerus tanpa mengenal lelah melakukan patroli dialogisnya dengan menyambangi langsung warganya sekaligus memberikan himbauan Prokes serta mengingatkan untuk tetap selalu memakai masker.

Kegiatan yang dilakukan
Kapolsek Puspahiang beserta anggota kali ini dengan menyusuri beberapa tempat yang berada di wilayah Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya langsung menyambangi warganya atau Door to Door.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek tak lupa terus ingatkan kepada warganya dalam rangka memberikan himbauan, agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan).

Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman mengatakan, bahwa himbauan dan edukasi yang dilakukan oleh Anggotanya untuk selalu menerapkan prokes tak lain sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, tuturnya (21/11/2021).

Kemudian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat yang di lakukan dengan cara humanis. Dalam giat tersebut kami sampaikan dengan mengedepankan cara humanis, pungkas AKP Asep Nurjaman.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button