POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Binrohtal, Bentuk Karakter Anggota Imtaq, Berkarakter Dan Humanis

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polres Tasikmalaya Kota mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis. Bagi anggota yang beragama Islam dilaksanakan di masjid Wahid Azad Polres Tasikmalaya Kota, Kamis 30 Maret 2023.

Hadir dalam kegiatan binrohtal Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., Pejabat Utama, Perwira Staf dan anggota Polri dan ASN yang beragama Islam.

Kapolres menyampaikan kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Ta’ala bagi anggota dan ASN sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas”, ungkapnya.

Sisi lain kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri pada yang maha kuasa dan memupuk rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga meningkatkan kesadaran dan membentuk Karakter yang dapat menarik simpati dan mendapatkan kepercayaan masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button