POLRI

Dengan Menggunakan Mobil Patroli Petugas Gabungan TNI Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

 

Rembang,Suaraindependentnews.id-wilayah Rembang masuk katagori zona Merah.di tengah wabah pandemi virus corona.Polsek dan Koramil 13 Sedan intens melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa Desa wilayah kecamatan Sedan guna mencegah penyebaran Covid-19. Kamis (17/6/2021)

Sebelum melaksanakan kegiatan penyemprotan di desa-desa wiayah kecamatan Sedan,terlebih dahulu melakukan persiapan apel dan doa bersama.

Di pimpin langsung Kapolsek Sedan Iptu MS KARIM SH.melakukan persiapan alat-alat yang dibutuhkan dengan menggunakan mobil backbone patroli,dengan cara alat penyemprotan di naikan ke atas bak mobil.selanjutnya tim.bergerak kedesa Kenongo, Kedung Ringin Dan Gandri,melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan berkeliling menelusuri jalan kampung di desa tersebut.

Satu dayung dua tiga pulau terlampaui.tak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan,Kapolsek Sedan juga melakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara.mengajak masyarakat untuk tetap waspada dengan wabah virus corona,selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.

 

Menurut Kapolsek Sedan Iptu MS KARIM SH.kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI POLRI, dalam tugas Pengabdian kepada Negara dan Masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19.

”ini kepedulian kami bersama instansi terkait lainya kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona.”kata Iptu MS KARIM SH.

Ia juga menambahkan kita dari masyarakat di gaji pemerintah, kembali mengabdi ke masyarakat,di butuhkan kesadaran semua warga masyarakat untuk berpartisipasi dan kerja sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,kami selalu bekerjasama dengan TNI dan pemerintah Desa berkomunikasi secara intensif guna mencegah penyebaran corona” ujarnya.

Pewarta:Achsan.

Editor:Ita.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button