POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Dengan Metode Dialogis Dan Edukasi, Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota Berikan Motivasi Kepada Warga Korban Gempa Cianjur

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Tim Trauma Healing Polres Tasikmalaya Kota memberikan edukasi dengan metode dialogis untuk memotivasi korban gempa di Kecamatan Sukaresmi  Kabupaten Cianjur, Minggu (27/11/2022).

Dengan humanis para  konselor melaksanakan kegiatan trauma healing kepada anak- anak dan lara orang tua  warga korban Bencana gempa di dalam tenda pengungsian dengan metode dialogis memberikan edukasi untuk memotivasi para korban.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Ps Kasihumas IPDA Jajang Kurniawan mengatakan bahwa selain Trauma Healing, tim juga menyalurkan bantuan.

“Ya selain melakukan Trauma Healing, Tim juga menyalurkan bantuan ke 3 Desa yaitu Desa Ciwalen, Desa  Cinangka, Desa Cibadak Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur”, jelasnya.

Dia menambahkan, kegiatan Tim Dokkes Polres Tasikmalaya Kota, juga melakukan pemeriksaan dan perawatan kesehatan terhadap korban gempa di Kabupaten Cianjur. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button