POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Dengan Sigap Anggota Polsek Leuwisari Cek Keadaan Rumah Warga Yang Atapnya Roboh

POLSEK LEUWISARI-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada Hari Rabu siang, 8 Februari 2023, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Aiptu Aban Sabana bersama Babinsa Serda Anshorulloh melaksanakan pengecekan atap rumah milik masyarakat yang roboh, yang beralamat diwiilayah Kampung Selawangi RT 001/01 Desa Selawangi Kecamatan Sariwangi.

Adapun rumah tersebut adalah milik dari Odang Suryana, Umur 72 th, yang beralamat di Kampung Selawangi Desa Selawangi Kecamatan Sariwangi kabupaten Tasikmalaya.

Musibah tersebut terjadi pada hari Rabu, 8 Februari 2023 sekira pukul 08.00 WIB. Dengan.kerusakan yakni atap rumah tersebut roboh yang diperkirakan karena bangunan rumah tersebut sudah lapuk dimakan usia, dan dalam kejadian tersebut tidak ada Korban jiwa, dan kerugian materiil ditaksir mencapai sekitar Rp. 2.000.000,- ( Dua Juta Rupiah)”, papar Aiptu Aban sabana.

Kami sangat bersyukur bahwa musibah tersebut tidak merengut nyawa, pemiliknya selamat namun dengan demikian diharapkan pada warga masyarakat lainnya diharapkan agar tetap selalu waspada apalagi jika hujan pada malam hari.

“Selain itu Kami minta agar sekecil apapun kejadian dimasyarakat agar tetap dilaporkan pada kami, agar kami dapat melakukan sesuatu hal dan untuk menindak lanjutinya kemudian”, harap Kapolsek Leuwisari IPTU Dudung Supriatna,  SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button